Tuesday, April 23, 2013

frozen yogurt

Baru tadi di kelas ngomongin os android dari masa ke masa, sampe gue penasaran frozen yogurt itu rasanya kaya apa sih?pasti asem yang ada di dalem benak gue..
gue pernah nyicip sih waktu itu beli, tapi mungkin udah lama dan sedikit lupa gimana pasti rasanya sampe gue dapet sms dan rasa frozen yogurt itu muncul lagi di pikiran gue..
seseorang sms gue bilang dapet tugas dan harus ke Tuban 2 bulan karena ada project disana. Pas baca gue seneng banget dong ya akhirnya kan dia disana posisinya lumayan dan gue yakin projectnya juga bakal keren banget. Gue ngerasa bersyukur banget karena Allah udha ngabulin doa gue satu-satu. Dan ini lah wujud nyata doa gue buat dia.
Emang kalo lagi seneng sampe lupa daratan ya, alhasil makanan yang baru di beli tumpah ==, *bodoh*
tapi baru sadar pas makan tadi loh gue bakal ga ketemu 2 bulan tar, ga ada yang bikin gue ngakak lagi dan yang paling ngenes ya ini kejadianya di bulan April. Sebelumnya juga gue udah cerita kan bulan April itu artinya apa buat gue.. 
Jujur juga gue ngakak dalem hati, gue ini udah 21 dan masih memikirkan hal-hal gila yang ga masuk akal. Gue ga mau dibilang lenyeh kalo cuma ditinggal 2 bulan doang mah ga ada apa-apanya kalo di bandingin sama yang berlayar dan lain-lain itu bisa setahun ditinggal. Lagi juga gue siapa sih?hahaha nah itu yang paling jleb.
Ada hal dimana sms tadi itu buat gue sedih karena dia bilang " aku sedih nih"
loh jadi tanda tanya kan ke gue kenapa ini manusia sedih lagi, orang juga gue hari ini ga bercanda keterlaluan zz
tapi pas dia udah cerita bla blaaaaa akhirnya gue tau kenapa dia sedih. Alesannya ya sama kaya gue sebenernya, tapi ya mau gimana sih hahaha..
gue ga mau juga buat orang sedih tambah sedih,jadilah gue bilang "SEMANGAT! cuma 2 bulan sih masih bisa skype sama telpon ini kan jangan kaya anak kecil "
sebenernya dalem hati gue juga sesek hehe
2 bulan ga bakal kerasa kalo ga di rasa-rasa kalo aja ga tgl 27 juga perginya....kalo ga kamu yang pergi.....

Allah emang rencananya paling indah, pas gue mau tau rasa frozen yogurt langsung deh dapet kaya gituan..
Gue cuma lucu kenapa kita berdua sama-sama sedih, harusnya kan ga sedih, harusnya seneng kan dapet kabar baik..Pokoknya ga boleh sedih ya kita hehe

frozen yogurt emang mahal, emang asem tapi manfaatnya baik.
makanya kita hrus bisa liat sisi baiknya. kaya obat, emang ada obat yang enak?ga ada kan?tapi manfaatnya banyak.

semoga 2 bulan disana ga ada hambatan, lancar jaya kaya bis ke bekasi..
semoga allah lindungin dimanapun,kapanpun..amin :) 

all my love
AF-

No comments:

Post a Comment