Thursday, April 18, 2013

APRIL

Siapapun yang berkaitan ini khususnya gue pasti tau kenapa ada bulan ini dan tujuan bulan ini diciptain.
gue selalu menganggap bakal banyak kejutan di bulan ini. Kayak 6 tahun lalu bulan ini praktis mengubah kehidupan gue yang kaya air sungai ciliwung jadi sungai di surga firdaus hahaha analogi yang terlalu menyakitkan kalo dibayangkan, tapi emang kenyataan sih. Selalu suka bulan april dengan berbagai alasan. nah yang paling baru yang bikin ngejutin adalah tahun lalu ketika dapet email gue keterima buat exchange di Vietnam. Gak bisa dibayangin gimana rasanya cita-cita gue dari smp buat ngerasain namanya exchange itu terkabul juga. Dari situ gue yakin impian-impian gue pasti nanti juga akan terkabul karena Allah ga pernah tidur, cuma Allah ngetes kesabaran kita aja sampe mana mau memohon sama berdoa. Karena ga ada usaha yang pernah sia-sia.
Dan tahun ini juga ada satu alasan kenapa gue bilang April itu spesial. Selain dapet kamar baru di rumah, gue juga udah bisa capai salah satu target gue yang udah lama gue tempel di dinding hehe. Ga perlu disebut biar afdhal ajalah kedepannya.
Gue berharap kalo di dunia itu bulan april terus... tapi ntar gue gak lahir dong? haha.
April kali ini selain ada hal yang spesial juga ada hal yang ngejutin juga sih. Konyol emang tapi ya namanya juga April, apa aja bisa kejadian di bulan ini. Semoga April tahun depan udah sidang amin ya allah gitu tahun depannya lagi udah keliling Eropa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! amin amin amin....
Terima kasih april yang singkat, yang bermakna juga yang......sesuatu hahahaha
April yang lebih dari sekedar bulan dan warna-warni...seperti amplop yang belum kita buka isinya :) 

AF-

No comments:

Post a Comment