Wednesday, December 5, 2012

if its too much, lemme stop....

i want a good life but GOD gimme everything best in my life....if its too much?
terlalu banyak hal yang begitu aja lewat dan gue kurang peka....gue rasa terlalu banyak hal-hal yang perlu gue perhatikan walaupun itu kecil.
yang terhebat tahun ini semua yang disekeliling gue itu AMAZING. satu kata yang emang gue rasa ga pernah gue temuin sebelumnya. belajar banyak dari orang-orang sekitar itu pelajaran yang lebih nilainya dibanding apapun. ketemu macem orang sinting, gila, freak atau apapun itulah kayanya udah gue temuin pas gue 20 ini.
kalo masih belum bersyukur gue satu-satunya orang yang berhak kayanya masuk neraka jahanam..

20 yang mengharu biru...
perasaan yang ga bisa di kontrol tiap bisa ketemu orang yang paling bikin lo deg-degan di kamar..ngeliat mata yang selalu lo suka banget dan rasanya butuh ribuan joule buat bisa itu natap dengan sempurna matanya yang paling kece sejagat apapun..gue ga berharap dia ngelakuin kegiatan romantis kaya cowo cowo dunia khayal yang gue buat sendiri di depan orang banyak. entah gue lebih suka diperhatiin kalo kita emang lagi berdua aja ketimbang semua harus tahu bla bla..mungkin dia ga pernah ngerasain rasanya deg-degan total kali yah hahaha..berasa orang tolol punya perasaan dan jantung yang gamau di kontrol itu aga sedikit membahana..
tapi entah kenapa juga sampe detik ini gue ga mau berharap lebih. mungkin karena tipe gue yang sukanya ya emang yang udah ada aja. dan gue yakin aja sih rencana allah pasti lebih baik..jadi gue ga berencana apapun kedepannya. just let it flow. tapi sih pingin gitu sebenrnya suatu saat gue tanya langsung ke dia ttg smua tapi.....ga berani ambil resiko sih gue nya...masih lah ya urat malu gue ada walupun gemes bener rasanya pingin tahuuuuuuuuu...pingin diskusi banyak hahahaha

sedikit lucu juga sih gue dikasih kelebihan untuk ketemu orang-orang yang gue pikir ketemu aja belum tapi kenapa ya ikatannya kayanya kenceng banget sama makhluk-makhluk yang bisa aja gue sebut Phil dan Andy..ga mungkin smua gue sebutin kan?
cuma kenal di chat dan sampe sekarang gue masih bisa curhat total sama mereka. skype sampe semalem suntuk ngobrolin apa aja tanpa batas...mereka semua udah punya pacar sih, dan gue udah anggep kaya kaka gue sendiri..dan mereka udah anggep gue kaya anak kecil yang paling baweeeeeeeeeeeeeel juga paling mereka sayang. karena entah kenapa salah satu alesan gue beli pulsa modem selain buat nyari scholarship dkk juga buat skype bareng mereka. itung-itung ngelancarin bahasa gue juga..
hal-hal yang gue pikir sepele sih ya kalo mereka suka pundung kalo gue ga online dan nanya bla bla sampe gue juga gataulah mau jawab apa...=.=
tapi itu sih yang buat gue kangen mereka..setiap gue punya waktu di depan laptop dan sinyal lagi kenceng pasti langsung imel mereka buat online..
lucunya waktu gue ulang tahun mereka ngasih sesuatu yang uwooow hahahahaaa rasanya ga nyangka aja sih bisa sampe segitunya sama gue.. oh ya salah satu yang namanya Scott malah nyanyiin Happy Birthday pake voice note. ah its sweeet ! :""

i called those things its too much for me....i couldnt even say thankful everyday..
LOVE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! <3


No comments:

Post a Comment