Friday, December 28, 2012

GUELO

rasanya tak pernah pantas mata gue ini terlalu mandang lo
terlalu banyak keindahan disana
dan gue juga yang terlalu malu untuk menatapnya terlalu dalam

mungkin ga banyak hal yang kita lewatin dengan hal romantis tapi hal itulah yang terkadang sulit gue lupain
bukan sempurna yang gue temuin di lo, tapi kesederhanaan luar biasa yang ada
yang ada gue makin kagum dari hari ke hari

terkadang kita bercanda, berkeluh kesah dari hal penting sampe ga penting
tapi kita tahu arti kata berbagi yang sebenarnya itu emang selalu dimulai dari hal yang tidak penting sekalipun
banyak hal yang paling gue suka dari kebersamaan
saat gue masih sempet ngacak-ngacak rambut lo
saat terkadang yang tak sengaja ada rangkulan bersahabat lo buat
dan yang paling penting saat kita bisa ngakak ketawa sampe sesek napas

lucu adalah gambaran yang pas buat gue dan lo
kenapa sih gue lebih suka begini?
gue ga suka hal yang terlalu mainstream kaya yang lain
gue punya pilihan untuk nikmatin segalanya sama lo kaya gini
entah gimana lo nanggepinnya

lo gue punya kepribadian yang gue pikir beda jauh
lo dengan segala hal yang gue pikir terstruktur
dan gue?apa-apa yah selalu berantakan
selalu ga pernah bener di mata lo
selalu salah selalu aja lo yang paling bener
dan gue cuma bisa pasrah

senyum yang paling gue suka
yang paling bisa bikin gue deg-degan
cerita yang paling lucu
cerita yang bisa ngebuat gue terkadang cemberut,ketawa, sedih, terharu dan.....
mungkin suatu saat cerita logue yang paling keren yang bisa lo ceritain ke orang lain

lo orang yang tahu gimana nyikapin ketakutan gue
yang tahu cara menolong orang yang takut menyebrang seperti gue
gue suka cara lo ngasih saran
ngritik pedes nya bikin gue makin mateng dalam berpikir

banyak belajar dari lo
banyak hal yang perlu gue contoh dari lo
lo yang suka kaya jetcoaster
naik turun
kesel
pundung
cemeberut
tapi jarang banget ya liat lo sedih
lo bukan tipikal yang sedih cengeng gitu kayanya
walaupun gue tau banget kok lo pernah ngerasa sedih

makasih jadi orang terbatu yang gue kenal
yang ngajarin gue jadi sedikit lebih lembut dan ga batu juga
ga sengaja banget hidup gue sedikit berubah
sedikit banyak mau menerima kekurangan orang lain

terakhir
gue bukan orang yang pandai nulis
apalagi ngerangkai kata macam shakespere dkk
tapi gue selalu mencoba jadi orang yang bisa bikin banyak kejutan di hidup lo
walaupun bagi lo kejutan itu sifatnya datar dan biasa
tapi yakin lo bakal kangen banget sama kejutan-kejutan kecil dari gue suatu saat
gue ga mau pergi jauh, gue cuma jaga jarak mungkin kalo perlu
dan yang terakhir guelo bukan cerita yang manis sekarang
tapi masa depan mungkin Allah swt udah nulisin jalan cerita yang hebat buat kita berdua

all my love
ayu
xx <3






No comments:

Post a Comment