Thursday, March 14, 2013

HIDUPNYA HIDUP!

Hidup lo dimulai pada saat hati lo berdetak ga seperti biasanya. seperti kita biasa sebut deg-degan.banyak orang bilang deg-degan punya pertanda tersendiri, tapi kata gue ya tergantung gimana deg-deganya. bisa aja kan lo sakit jantung juga sala satu indikasinya deg-degan.

kaya cinta.....untuk ratusan kali nulis kata ini dan kayanya masih belum pantes ngerasain cintanya cinta itu kaya apa..kalo sama temen udah sering kok sayang,sama orang tua juga udah ga bisa lagi di deskripsiin gimana cinta gue mungkin. mereka tempatnya gue seneng, sedih, bangga dan apa pun rasanya udah gue rasain bareng mereka.

kalo dibilang udah tahun ke 6 mungkin tahun ini gue ngerasa nyaman dan tenang sama perasaan yang gue sendiri ga paham gimana keadaanya. gue ngerasa banyak arti dari kata cinta salah satunya yang udah gue rasain selama 6 tahun belakangan ini. gue jujur bingung gimana harus meralisasikan perasaan itu. terlalu banyak halangan dan waktu yang udah gue habisin buat diri sendiri, bergelut dengan waktu yang cepet banget berganti sampe ga kerasa udah 6 tahun. perasaan dimana gue ga perlu balesan dari semua yang udah gue curahkan selama ini. dan ketika itu juga kenapa harus muncul terlau ekstrim lagi sekarang?gue ngerasa kangen gue memuncak akhir-akhir ini. banyak faktor yang ngebuat semua jadi keulang.

skip cerita tentang 6 tahun itu.3 bulan belakangan ini gue lanjut DPM tahun ke 2. seneng banget. walaupun awal nya sempet ragu dan ditengah perjalan gue nemuin sesuatu yang gue pikir ga mungkin ada gantinya lagi di luar sana. jadi gue yang akan rugi kalo memeutuskan untuk ga bertahan disitu.udah ada perasaan kaya keluarga kedua. udah seneng banget cerita sampe malem di warung kacang ijo, mega rasa dan tempat lainnya. mungkin tuhan ga ngasih semua perasaan ini ke semuanya jadi gue anggap gue pantes bersyukur atas segalanya. gue ngerasa gue tetep jadi diri sendiri disana. yang selalu ceria, ketawa, moody. galak, ga serius dan lainnya. tapi satu hal yang gue rasa jadi kewajiban gue untuk mempertahankan semua yang udah ada disana yaitu ngebuat mereka ketawa!

ketawa salah satu hal yang paling enak paling lepas yang pernah gue rasa. dan gue pingin selalu pingin liat semua irang di sekitar gue ngerasa gitu juga. mungkin gue ga ber-ipk tinggi tapi cita-cita gue mungkin lebih mulia dari ipk tinggi. :)

ngelucu itu kewajiban, sama halnya gue juga pingin dapet pendamping hidup yang lucu pastinya ga akan bosenin :D (curhat)

tiap individu-individu disana selal punya cerita yang lucu yang mereka ceritain, dan buat gue ngakak. haha

dari Ratna yang ga gue sangka sangka ceritanya gitu, tapi keren bangeeeeeet kalo dia bisa bertahan dan berubah jadi keren banget sekarang. 

Yuli juga sama, orang yang paling gue sebelin pas pertama ada disini malah sekarang jadi mamih gue yang paling sabar paling suka gaje (kalo kata Danar) haha. 

dan yang paling gue aneh bisa deket sama Riko. salah satu orang yang ga gue suka juga waktu pertama masuk. yang paling arogan dan cerewet nyebelin apalagi itu udah mutlak :p tapi sekarang tempatnya gue curhat, tempatnya gue mewek sepele semaleman gara2 dia mau ***** sensor haha kata-kataya yang terlalu amazing sampe gue ga paham apa itu...(lupa kata apa) belom lagi Riko mirip banget kaya seseorang di hidup gue yang aga berArti. :D jadi pingin flashback deh^^

satu kata sih untuk ngerangkum hal-hal diatas yaitu BERSYUKUR.banyak pelajaran, cerita dan inspirasi lainnya dari merekabuat 48 yang baru masuk WELCOME newcomers! seneng banget punya kalian hehe. gue harap kalian bisa kontribusi dengan sebaik2nya yaaah haha..gue yakin lo semua bisa bisa bisa!!!!!!gue sebagai biro bertanggung jawab penuh untuk hal tersebut. seneng sedih kita tanggung bareng. ga ada kata ninggalin apalagi terpaksa. :)DPM harus maju, bukanya cuma mau liat di luar tapi kita harus bener2 secara individu ngerasa 'dapet' senengnya, gilanya, kampretnya :D

kita harus antimainstream di arah yang lurus kalo kebanyakan orang ambil aman kita harus bisa ambil resiko :p

makasih geng kacang hijau sampe kita harus sampe diusir biar pulang hehe sengsara yang memebawa nikmat *apalah* haha

semoga ke Jogjanya jadi ya, begitupun baju lapang..tetep solid!!!!!!!!!

DEWAN RESIPROKAL! BEKERJA CERDAS, SEMANGAT IKHLAS FOR FEM BERKUALITAS \M/






all my love,
Ayu fr




No comments:

Post a Comment