Tuesday, September 4, 2012

semacam bentuk cinta beku

cinta itu tidak pernah bisa di deskripsikan.entah terlalu indah atau susah haha
bagi gue sih ya cinta itu kaya apa yang bisa lo lakuin buat orang yang lo sayang tanpa mengharap balesan.klise sih haha semua pasti mau lah di bales apalagi pake cinta lagi :D
kenapa judulnya cinta beku?
ya karena gue yakin kok setiap orang punya perasaan cinta entah sebagai teman atau sodara atau lainnya.
tapi ya itu lah manusia terkadang terlalu sulit mengekspresikan,sulit mengungkapkan..
kata mamah waktu itu sih lupa tepatnya kapan, beliau bilang kalo sayang sama seseorang kamu ga bisa cuma bilang ya aku sayang, tapi ada dimana waktunya kamu tunjukan kalo kamu sayang tanpa harus berkata-kata lagi. karena pada dasarnya manusia butuh suatu bentuk yang nyata..
cinta beku itu ibarat didalam diri lo ada rasanya tapi mungkin sampe saat ini lo ga tau pasti siapa yang tepatnya lo cintain. misal nih ya, lo sayang sama seseorang tapi lo cuma bilang doang gitu ya gue sayang gue cinta tapi kalo dari kelakuannya ga ada sama sekali menunjukan rasa cinta yaaaaa percuma!
cinta itu ga membuat seseorang jadi ngerasa egois justru cinta itu harusnya membahagiakan kedua belah pihak. cinta itu bisa ngerasa nyaman satu sama lain bukan dominan pada salah satu pihak aja.
dari itu ya buat semua yang masih ngerasa cinta nya "beku" sebaiknya dicairkan.. ga butuh sesuatu yang mesti meah kok buat nunjukinnya asal disana pake perasaan pasti hasilnya bakal beda daripada ketimbang cuma pake uang atau harta. hehe
gue yakin setiap orang yang lo sayang dan cinta pasti juga bisa ngerasain gimana cinta lo ke dia..ga perlu seribu kali lo bilang sayang juga semua bakal keliatan dari sikap lo ke dia.
sayang loh hidup cuma sekali belum tentu lo bakal sama dia terus, gitu kapan lagi sih bisa bahagiain orang yang lo sayang?mulai deh dari hal-hal kecil..ga perlu gue sebutin apa ya udha pada gede kan?hahaha
yang jelas selama lo tulus sih semua bakal spesial. :)
SESUATU YANG BERHARGA ITU BAKAL LEBIH BERHARGA SETELAH SIA TIDAK ADA.
percaya ga percaya sih tapi bener deh...pasti bakal kangen hihi.

No comments:

Post a Comment