Monday, March 31, 2014

Dua tercinta dalam kesederhanaan

Mereka hanya berbilang dua. Dua manusia. Dan penuh dengan cinta. Bahkan hidup ini akan lebih bermakna dengan mereka.
Cinta itu sungguh bentuk pengorbanan dan tindakan yang terkadang banyak hanya menilai dari material bukan waktu yang dapat dihabiskan bersama.
Dua tercinta. Dua manusia yang kucintai tanpa alasan khusus. Tanpa pengetahuan khusus kenapa dua-duanya datang bukan tiba2 tapi karena dengan suatu tujuan yang jauh telahb dirancang sebaik mungkin oleh sang pencipta.
Dua sempurna. Dua manusia yang sederhana itu seakan melengkapiku dalam hidup. Pemahaman terindah yang dapat kutafsirkan bahkan mungkin perlu waktu seumur hidupku.
Ya Allah, maha pelindung sebaik-baiknya, maha penyayang umatnya dan maha pemurah segalanya... terima kasih karena engkau memilihkan mereka untukku. Mereka dengan seluruh kekukurangan kelebihan dan nasihat terbaik yang selalu tanpa bosan terucap untukku. Doa terbaik yang selalu mereka minta untukku. Dan seluruh waktu yang mereka pertaruhkan untukku bukti cinta mereka yang tidak mungkin sanggup aku membalasnya.
Ya Allah yang maha baik...
Panjangkan waktu kami dalam kebersamaan dan kebahagiaan. Indahkan segala hal bahkan untuk hal-hal yang terkadang membuat kami kecewa dan harus bersedih. Lapangkan segala yang sempit,dan pertemukanlah kami di tempat yang paling indah yang pernah engkau ciptakan pada akhirnya.
Dua tercintaku, semoga Allah selalu  dan akan mendengarkan doa kita. Karena doa terbaik akan selalu didengar walaupun terkadang membutuhkan waktu yg tidak cepat untuk dikabulkan..
Alhamdulillah atas segala nikmat yang engkau limpahkan padaku dan dua tercintaku...
For my lovely mom and dad

No comments:

Post a Comment