Sunday, November 25, 2012

kita?

jujur aja ini judul terinspirasi dari lagunya So7 yang Dan..
sampe detik ini masih banyak banget hal-hal yang ga bisa gue deskripsiin lewat kata-kata.
secara gue tipe orang yang suka menunjukan apa yang gue rasa lewat sikap langsung sih. karena bagi gue kesan kalo kita nunjukin sesuatu lewat kata-kata terkesan "gombal". mungkin hanya presepsi gue aja.

kalo dibilang gue ga suka sama orang detik ini ga bener juga sih, apalagi kalo gue ga kepikiran tiap hari ttg org-org yang ada dalem hidup gue.itu BOHONG.
gue eang tipe yang terkesan cuek bisa dibilang. soal buat rencana dengan baik emang bukan kerjaan gue. gue suka hal-hal spontan, terus terang dan ga fake. bagi gue hal spontan itu romantis! asal jangan spontan ngulitin kulit kepala lo aja depan gue. HAAAHA
entah udah berapa lama ya gue mendem-mendem perasaan.mungkin udah setenga tahun lebih,mungkin....
gatau pastinya kapan cuma sampe sekarang suka ganjel aja haha.
kalo ad orang yang mikir kalo suka langsung aja bilang itu salah. lo kira ga butuh keberanian buat ngutarain?lo kira ga butuh nyali yang besar??
ini gue tunjukin buat kaum pria sih. kalo buat kaum wanita gue ga saranin untuk ngungkapin duluan. di kamus gue ga ada soalya kalo suka ngomong suka gitu. kesannya gabisa nahan dan ngebet aja. kita kan pantesnya di tembak bukan nembak,bener gitu??hehe
tapi juga ya buat kaum wanita yang suka php-in pria nih. sebaikinya mikir dua kali deh. coba kalo lo liat dari perbandingan cowo sama cewe sekarang. gausah pada belagu aja sih kata gue.kalo ga ya bilang gasuka kalo iya ya lanjut. buat cowo juga gitu jangan suka php-in cewe lah. berasa ganteng dan dikit ya populasinya?hahaha.

banyak pertanyaan dalam hati gue sih ttg cowo yang gue suka ini. masih ga bisa deskripsiin aja gmn sih sebenernya dia?*alay*
bukan alay juga sih, tapi ya gue juga masih ga yakin sebenernya sama siapa yang gue suka. gue rasa cuma suka kagum aja kali yah hahaha. abis degdegan juga kalo ketemu suka telat banget datengnya. paling banter istigfar kalo ketemu itu jga dalem hati.
lucu sih kalo baru aja ketemu gitu kangen?ga lucu kayanya jatohnya alay hahaha. kangen itu harusnya ada batasnya.ga boleh keseringan juga kali ya.
cape juga kalo harus mendem mendem gini tapi namanya juga prinsip hidup ga boleh dilanggar. terlalu banyak prinsip2 di dunia yang udah gue langgar abisan.
tapi ya kalo aja gue bisa tukeran sama temen deket dia sehari aja, satu sih pingin gue. pingin banget tau lah ya sebenrnya gimana sih dia ke gue?kalo pun emang ga ada artinya kan gue tinggal berusaha lupain pelan-pelan. gue bukan tipe yang suka nunggu nunggu juga kalo bisa dibilang. karena masih banyak banget yang perlu gue kerjain di dunia ini selain mikirin orang yang kalo gue udah tau juga ga pernah mikirin gue.

kalo gue bisa nasehatin temen-temen bla bla bla, sebenrnya gue lagi ngingetin diri gue sendiri sih. emang yah nasehatin orang paling gampang daripada nasehatin diri sendiri. tapi ngomong-ngomong masalah nasehatin, cowo yang gue suka ini paling demen emang nasehatin gue secara ga langsung. entah itu yang bikin tambah semanagat sih hahahaha. geu suka cowo-cowo dewasa yang pandangannya jauh di depan gue, tapi gamau ninggalin gue sendiri dibelakang. kalo boleh geer sih gue kadang ngerasa dia juag suka gue sih entahlah yah. mungkin cuma feeling atau emang gue nya aja geer berat. tapi ga perlu lah ya gue kasih contoh disini juga?:D

pembahasan terakhir dari blogging ini itu prediksi gue tentang kecocokan antara cewe sama cowo itu sebenrnya dilihat dari sebarapa besar kekontrasan sifat mereka berdua. bagi gue makin kontras itu malah makin cocok. karena pada hakikatnya hal yang sama itu ga akan pernah nyatu, coba inget hukum fisika masalah gaya magnet deh. kutub yang punya arah yang sama gabisa nempel bukan?nah sama aja sih kaya pasangan. kalo lo nemuin pasangan lo yang terlampau sama kaya lo,hidup sedikit kemungkinan ga berwarna deh..hehehe *sotoy* just my point of view. :)

No comments:

Post a Comment