Thursday, July 7, 2011

ya Allah..

ya Allah,terimakasih atas segala hal yang engkau berikan hari ini dan sterusnyaa..
ya Allah,engkau yang memberikan segala kebaikan di atas segala keburukan maka hendaklah jaga kebaikan itu untukku..
ya Allah,ketika engkau memberikan seseorang yang terbaik untuk orang lain berikanlah satu juga untukku yang menurutmu ia baik dan pantas untukku.
ya Allah,aku bukan manusia yang kuat tapi engkau menguatkanku dengan caramu yang indah..
ya Allah setiap doa yang aku mohon kepadamu,aku selalu yakin engkau mendengarnya,walaupun terkadang mungkin doa itu tidak baik di hadapanmu tetapi engkau menyimpannya sebagai bekalku nanti..
ya Allah aku tahu segala cobaan yang menimpaku adalah caramu untuk menguatkanku,menguji kesabaranku dan aku yakin itulah tandamu menyayangiku..
ya Allah, jika aku harus mengeluh dengan cobaan yang engkau berikan, yakinilah aku bahwa semua itu akan berakhir pada waktunya hingga aku tak perlu mengeluh terus-menerus
ya Allah, jika aku mencintai seseorang yang salah, buatlah aku menjadikannya seseorang yang lebih baik lagi,dan jadikanlah itu semua intropeksi bagi diriku juga..
ya Allah, engkau menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya bentuk,rupa dan akal, maka berikanlah petunjuk bagi mereka yang sesat untuk berada di jalanmu. jika aku salah satu penolongnya kirimlah aku ya Allah untuk menunjukan bahwa Islam itu indah dan benar..
ya Allah banyak sekali hal-hal yang masih meragukan untukku maka yakinkanlah aku..
ya Allah jika aku memberi sesuatu bukan karena-mu maka hukumlah aku dan peringatkanlah aku bahwa itu bukan hal yang baik
ya Allah ketika aku melihat sesuatu yang salah,segeralah ingatkanku untuk berada di jalan yang benar
ya Allah engkau menciptakan ribuan manusia si dunia ini, dan salah satunya akan menjadi pendampingku..berikanlah aku pendamping hidup yang terbaik yang engkau pilihkan, dan izinkanlah kami bertemu di tempat yang paling baik..
ya Allah sekarang aku merasakan bahwa hidup itu indah dan luas. Terlalu luas hingga aku tak tahu kapanakan berakhir, hanya engkau ya Allah yang tahu kematian kapan menjemputku maka jemputlah aku dengan cara yang baik dan berikanlah tempat yang indah untukku..
ya Allah jadikanlah aku misteri, hingga suatu saat ada seseorang yang dapat membaca misteri itu dan ialah yang engkau pilih untukku,hidupku dan matiku..Yang akan membantuku,mengingatkanku ketika lupa menghampiriku dan ia menunjukanku jalan untuk bertemu dengan_Mu
ya Allah ketika hidupku terlalu banyak tujuan dan penyampaian yang ingin ku raih,engkau mengingatkanku bahwa tujuan hidupku hanyalah satu yaitu bertemu dengan-Mu..
ya Allah engkau tidak pernah menukarkan rezeki siapapun,maka aku tahu bahwa rezeki itu engkau tulis untukku dan inilah rezekimu yang tidak pernah putus engkau berikan kepadaku..
ya Allah ketika aku takut berikanlah keberanian untukku..
ya Allah, aku yakin bahwa tidak ada yang kekal di dunia ini..hanya engkau satu-satuny a zat yang kekal..
ya Allah,engkau tahu isi hatiku yang sebenarnya maka jagalah segala yang berada di dalamnya dengan baik.
Untuk segala hal yang begitu indah di dunia ini, semua mungkin tidak artinya jika kita menyadari bahwa ada hal yang lebih indah dibanding itu semua...sebelum terlambat kita harus menyadari apa hal tersebut..

No comments:

Post a Comment