Thursday, October 3, 2013

The next plan

Hay! Wow sudah oktober kah?! Gitu skripsi belum dicicil sama sekali? Belum nyari topik lagi setelah ditolak? Kenapa? Putus asa? Gak ada ide?

Bukaaaaannnn?!!!!!! (Dalem hati)
Bukan karena semua itu sih. Semua masalahnya ada di tangan yang malea ngetik, otak yang ga mau diajak paksa cari bahan sama mata yang males baca.

Nah iya itu 3 masalah penyebab skripsi belum nemu judul.
Gitu harus gimana? Cuma berdoa gitu ga usaha? Ya nol besar!

Pinginya cepet lulus dapet kerja tapi cuma sekedar niat usahanya nol. Mau jadi apaan? Hutang kamu sama negara masih banyak ya..inget tiap hutang mesti dibayar kalo gamau tar ditagih di akhirat pake cara yang berat.

Sebenernya tadi itu cuma kata pengantar yang kelewat paanjang tentang apa yang gue rasain sekarang. Tiap hari sampe mata sembab berdoa juga kalo usahanya ga ada skripsi gimana bisa jadi?
Gue sadar berltul sebagai orang yang suka buru2 pgn rasanya skripsi selesai dalam waktu sekejap tapi gue tau ga mungkin hhaha
Jadilah gue udh buat perjanjian serta time table buat nyuaun strategi demi keluluaan april yang gue dambakan. Kenapa april? Karena gue suka bulan april. Dan insya allah april gue udah sidang. Bismillaaah

Setelah target skripsi selesai target lainnya menunggu untuk dilaksanakan. Dari mulai kerja sampe punya anak dan terakhir pingin bisa jadi wirausaha sih sebelum bener2 nutup mata.

Cuma ada 3 hal yang sampe saat ini gue pegang jadi prinsip hidup sukses gue. Pertama pastinya solat sama puasa sunah yang lagi diusahakan ga tinggal. Kedua sedekah gue tiap bulan ga putus dan terus nambah san yang terakhir berdoa dan usaha tanpa mengenal batas lelah.

Prinsip yang mungkin sulit sih kayanya dirutinin tapi niat dari seorang bergolongan darah O ini ga akan gentar sampe titik darah penghabisan.

Lanjut kata kita punya prinsip yang harus dipatuhi karena percaya ga percaya prinaiplah yang menuntun kita jadi orang yang kuat dan sukses. Prinsip ga harus ikutin orang lain. Kalian ciptain sendiri dan niatin kalian bisa ngelewatinya dengan ikhlas.

Semangat mengejar 2014! Sukses kamu di depan mata. Ya tepat di depan mata kamu! :)

No comments:

Post a Comment