Thursday, June 21, 2012

4th semester

semester 3 udah berakhir. di akhiri dengan liburan yang cukup menyenangkan di Malang. lumayan seminggu disana bisa jalan-jalan gratis sampe lamongan hehe. kesampean juga bisa liburan sama temen-temen. apalagi sama Nina dan Nisa gitu Eva. rasanya komplit banget liburan akhir semester kemarin. naik kereta sampe 16 jam di jalan. kalah deh sama pergi ke Korea haha. tapi ya kalo dinikmatin sih seru aja :)
di jalan sibuk buka tutup KRS buat tau nilai. alhamdulillah nya IP naik. jadi ortu ga nyesel biayain liburan ke Malang. karena kemarin liburan tepat banget pas gue ultah jadi ya sekalian di rayain disana deh sama kelarga Nisa+Nina hehe tambah senen banget :') walaupun mamah lupa hari itu gue ulang tahun.
seperti biasa selalu dia yang pertama ngucapin tepat jam 00.00 disusul dengan beberapa temen deket dan beberapa VN yang lucu-lucu sampe dikirimin gambar foto gue beserta ucapanya. makasih semuanya!
pulang ke rumah juga dirayain sama temen-temen OSIS SMA Korpri. gitu pas masuk kuliah sama temen-temen kelas,aaaaaaaaaaaaah what a completely 20th birthday surprise! thanks all

sekarang masuk semester 4 dan bisa dibilang sebentar lagi bakal mengakhirinya. entah gimana kelanjutan IP semester ini. but i have done anything to get the best.
mau banget dong share semester ini bisa dibilang sedikit aga berwarna bisa dibilang kaya gitu. banyak banget konflik dari urusan A sampe Z dan itu seru banget. semaki ngebuat gue dewasa tentunya. sampe kenal sama beberapa jenis manusia yang sekarang udah jarang di peradaban.
Alhamdulillah banget punya temen-temen yang care,oke,ga neko2,asik.. dan some of them really like a sister and brother. rasanya tinggal sebentar lagi bareng rasanya ga mau pisah, berat aja rasanya...
Semester 4 udah banyak banget naksir sama sana sini, bikin galau tiap hari sampe nyampah di twitter per menit. Tapi tetep bagi gue cuma ada satu orang yang bisa bikin gue kesel, seneng, sedih semua jadi satu. Ya dia doang yang bisa bikin gue kaya gitu. yang lain nyewa aja di hati gue haha. Gue sih buat lucu-lucuan aja maunya dan gue ga berharap lebih karena ya emang ada saatnya dimana gue nanti bakal serius dan tentunya bareng seseorang yang berpikiran sama kaya gue. Tapi kayanya itu bukan sekarang. Sekarang mau fokus sama cita-cita yang udah numpuk bangeet buat diwujudin. Gue berharap sih kita bisa merealisasikkn mimpi kita dulu sendiri-sendiri baru deh nanti kita bikin mimpi kita bersamaaaa tsaaaaah hahaha.

Tetapi baru aja yah mau merealisasikan mimpi-mimpi itu, ada aja hambatan gangguan yang bikin kepikiran. Rasanya lo tau sesuatu yang kadang lo pikir ga perlu tau dan itu bikin lo down itu gimana sih?? sakit sakit sakit. Karena semua ga kaya ekspetasi lo selama ini. Tapi yah itulah hidup itulah manusia. Banyak salah banyak kurang. Insya Allah bisa nerima semua kekurangan mereka.

Rasanya doa-doa selama ini itu kaya apa ya, hal yang ga pernah gue pikiri untuk gue inginin tapi entah demi seseorang gue ikhlas banget sampe berdoa kaya gitu. Gue cuma berharap yang terbaik bukan buat gue tapi buat lo yang emang membutuhkan. Justru karena sayang disana ada penolakan dalam diri gue. Justru karena gue peduli jadi gue terlalu sensitif dengan hal sperti itu. itu semua karena disana ada kata PEDULI,SAYANG dan lo kayanya ga perlu tau tentang hal itu. Bagi gue ucapan seseorang ga berarti apapun sampe dia bener-bener nunjukinnya langsung.

Kata-Kata terkahir hari ini sebelum gue move on ke UAS Eko Air, gue mencoba menerima apapun itu bentuknya entah menyakitkan atau tidak. Entah mengggangu atau tidak. Tapi jauh di setiap doa gue, disana pasti selalu terselip nama lo. Karena gue yakin banget doa yang baik itu pasti dikabulin entah cepet atau lambat. :) :)
Semoga perjalanan gu eke Hanoi kali ini lancar ga nyasar dan bisa bawa banyak manfaat buat orang sekitar.AMIN!!!!

No comments:

Post a Comment